Tag

, , ,

Ya Allah pertemukan ku dengan jodohku dikondisi terbaik imanku

wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)

sering kita terpaku dengan kalimat ini, mengabaikan konsep kebaikan dan sifat Arrahman Allah, sehingga kita sering mengagap diri terbaik yang tak pantas bagi orang yang biasa saja, ataupun sebaliknya, terlalu merasa rendah hingga merasa tak pantas berjodoh dengan yang melebihinya.

saya sering menemui orang-orang yang sibuk menghitung banyak dosanya, hingga tak punya waktu menyetorkan dosa dan memfitrikannya

saya sering menemui orang-orang yang sibuk menghitung amalan kebaikannya, sampai lupa bahwa yang berhak menentukan jumlah takaran kebaikan hanya Allah.

saya menjadi banyak dari sebagian orang yang percaya bahwa lelaki baik untuk wanita baik, dan saya percaya perkara kebaikan itu bukan dilihat dari sudut pandang manusia.

aku bukan wanita baikl, tapi aku percaya penggadaian dosa pada Rabb, membuatku berangsur-angsur menjadi baik.. dan saya harus segera memantaskan diri untuk mendapat pria yang terbaik.

08056c64c8b82dff004efb12d182cc73

*Mencintai atas dasar IMAN itu luar biasa

Iklan