Tag

, ,

Aku selalu berazam untuk akan bekerja dalam upaya pengembangan masyarakat, atau menjadi guru. Entah di mulai dari mana aku dapat Azamman semacam itu, yang pasti sepeninggal ibu aku selalu berharap AKU bisa bermanfat bagi semua orang kalo bisa, atau seminimal minimal mungkin bermanfaat bagi banyak orang.

Sejalan dengan lulusnya aku dari S1 Antropologi, daftarlah aku di beberapa sekolah untuk menjadi guru, dengan bekal pengalaman menjadi seorang trainer, dan instruktur saya merasa sudah banyak mendapat pembelajaran dan pengalaman dibidang penyampaian ilmu, dan secara sadar aku tau yang paling mendekati pekerjaanku sebenarnya ya pengembangan masyarakat…tapi GAGAllllllllllll gak da sekolah yang milih aku jadi staf pengajarnya neh gilllaaaaaaaaa stresss bahkan menjadi yang bermanfaaat aja gilee bener sulitnya…

Akhirnya aku daftar MBO (Micro Bussines Officer) di Mandiri daya Insani, perusahaan yang menjadi mitra Rumah Zakat…. dan itu pekerjaan soal perkembangan ekonomi masyarakat… alhamdulillah lah

Aku selalu yakin Allah itu akan memberikan apa yang kita mau…. BERMANFAAT!!! itu point hidupkuuuuu